Breaking

Sunday, February 19, 2017

Weird Genius - Lunatic [FINGERSTYLE GUITAR COVER] + Lirik dan Terjemahan


Weird Genius merupakan DJ Trio Musik kolaboratif proyek antara Reza arap oktovian, Eka Gustiwana, dan Billy. Kali ini saya ingin mencoba cover gitar lagu weird genius yang terbaru yaitu Lunatic melalui Platform yang berbeda yaitu Youtube. Dengan kualitas low budget, saya berhasil mengcover lagu ini.


Atau Link video yang langsung terhubung dengan youtube ada DI SINI


SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL / BERKUNJUNG = DI SINI

SUBSCRIBE WEIRD GENIUS = DI SINI


Lyrics Weird Genius - Lunatic (ft. Letty) dan terjemahan Bahasa Indonesia.


Heart all the rumors
Mendengar semua rumor yang ada
You've found another one it's
Kau menemukan penggantiku
Easy to leave me
Begitu mudah kau meninggalkan aku
When i love you the most
Disaat aku benar-benar mencintaimu

Baby i, was a fool to love you
Begitu bodohnya aku mencintaimu
More than i, ever love my self but
Lebih dari mencintai diriku sendiri tapi
Now i'm ready to
Sekarang aku siap untuk
Fall in love again without you
Jatuh cinta lagi tanpamu

Now i'm ready to
Sekarang aku siap untuk
Fall in love again without you
Jatuh cinta lagi tanpamu
Now i'm ready to
Sekarang aku siap untuk
Fall in love again without you
Jatuh cinta lagi tanpamu
Now i'm ready to
Sekarang aku siap untuk
Fall in love again without you
Jatuh cinta lagi tanpamu

DROOPPPP

I had sleepless night
Saat malam aku tidur
Thought of a broken hearts and
Memikirkan kesakitan ini dan
All of the endless fight
Semua perjuangan yang kulakukan
I bite my pillow
Aku hanya bisa menggigit bantal
My tears drop i'drowning
Air mataku terjatuh dan aku tenggelam
Why the hell it's coming
Mengapa ini terjadi padaku

Baby i, was a fool to love you
Begitu bodohnya aku mencintaimu
More than i, ever love my self but
Lebih dari mencintai diriku sendiri tapi
Now i'm ready to
Sekarang aku siap untuk
Fall in love again without you
Jatuh cinta lagi tanpamu

Now i'm ready to
Sekarang aku siap untuk
Fall in love again without you
Jatuh cinta lagi tanpamu
Now i'm ready to
Sekarang aku siap untuk
Fall in love again without you
Jatuh cinta lagi tanpamu
Now i'm ready to
Sekarang aku siap untuk
Fall in love again without you

No comments:

Post a Comment